Foto-Foto Seksi Cinta Laura Tak Pakai Dalaman

Kehidupan selebritis akan selalu disoroti dimanapun mereka berada. Termasuk salah satu artis Indonesia yang punya sejuta talenta, Cinta Laura. Cinta Laura mengawali karirnya membintangi berbagai macam film.

Foto-Foto Seksi Cinta Laura

Ia juga sempat dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai artis dengan banyak talenta. Cinta Laura menekuni hobinya dalam tarik suara. Hal itu membuat penggemar Cinta bertambah semakin banyak.

Paras cantik yang ia miliki memang didapatkan dari hasil campuran darah orang tuanya. Cinta dikenal memiliki darah blasteran dalam dirinya.

Diperkuat lagi dengan masa kecil Cinta yang sengaja dibesarkan bukan di Indonesia. Cinta lama berada di luar negeri sampai umurnya menjelang remaja.

Saat ia pulang ke Indonesia, berbagai tawaran mulai datang dan melambungkan namanya. Sebagai selebritis Indonesia, Cinta tak ingin karirnya begitu-begitu saja.

Lantas, perempuan berusia 23 tahun ini mencoba mengasah kemampuannya di luar negeri. Cinta dikabarkan merantau keluar negeri untuk belajar dan melanjutkan studi seni peran disana.

Baca Juga: Cinta Laura Bintangi Sekuel Film Hollywood ‘Pitch Perfect 3′


Terbukti, prestasinya dapat dikatakan bisa diperhitungkan. Cinta Laura kini tampaknya semakin matang dalam karir keartisannya.

Beberapa film layar lebar, serial, bahkan video klip kini mampu membuat namanya semakin terkenal. Karirnya juga berkaitan dengan gaya hidup Cinta di negeri barat sana.

Tak ada larangan berpakaian seksi, dan memperlihatkan tubuhnya, Cinta semakin mengeksplor dirinya. Diintip dari media sosial, Cinta cukup sering memamerkan foto-foto pribadinya yang seksi.

Ia tak enggan memakai pakaian yang kainnya sangat minim. Bahkan, belakangan wanita berdarah Jerman yang dikabarkan beragama muslim ini tampil makin seronok.

Cinta menunjukkan berbagai pose dan pakaiannya dalam album Instagram. Saking seksinya penampilan Cinta dalam foto-fotonya sekarang, ia mulai dikritik netizen.

Cinta tentu saja punya segudang penggemar yang berasal dari Indonesia.

Seperti komentar pedas yang dilayangkan akun @ipuldoank84,

Foto-Foto Seksi Cinta Laura Tak Pakai Dalaman

"Katanya cewe jenius,pakaiannya kyk ga beradab"

Atau komentar lain dari akun @deonk_boroxisland yang menyindir foto Cinta yang makin terbuka.

"Lama lama,, cintau laura bakal jdi majalah playboy"

Bahkan, ada yang melayangkan komentar terkait pakaian dan agama Cinta Laura,

@heidansss, "Emang sih, cinta kan muslim jd kurang pantes fashionnya gitu. Tapi ini kan tuntutan kerja apalagi di hollywood. Yaa.. Jalani aja deh suatu saat pasti ada waktunya @claurakiehl mengingat allah lagi dan kembali fitrah"

Seperti apa foto-foto Cinta yang makin berani?

1. Cinta Laura gaya sporty nih!

Foto-Foto Seksi Cinta Laura

2. Hmmm..

Foto-Foto Seksi Cinta Laura

3. Fokus ke kalungnya juga, nggak?

Foto-Foto Seksi Cinta Laura

4. Aduh, fotonya di atas kasur pula!

Foto-Foto Seksi Cinta Laura

5. Wow, mirip supermodel produk bikini ya!

Foto-Foto Seksi Cinta Laura

6. Jangan salah fokus nih!

Foto-Foto Seksi Cinta Laura

7. Duduk manis di jembatan gini.. Tapi kok bajunya tanpa dalaman gitu ya?

Foto-Foto Seksi Cinta Laura

Bagaimana fashion Cinta Laura menurut kalian?

0 Response to "Foto-Foto Seksi Cinta Laura Tak Pakai Dalaman"